Karpesky Internet Security 14.0.0.4651 Terbaru

Karpesky Internet Security,Mungkin bagi Pengguna Komputer yang masih awam atau masih belum mengenal jauh tentang Internet dan Anti virus (Mungkin saya juga termasuk,hehe ) masih belum kenal dengan Anti virus yang satu ini.Karpesky Internet Security adalah sebuah Anti virus yang menurut saya terbaik didunia saat ini dibawah Bit Defender.Saya pun baru mengenal Anti virus ini sekitar 1 tahun yang lalu,kenapa banyak yang masih tidak kenal,karena sulitnya untuk dibajak agar mendapat Aktivasi Permanen gratis.

Dalam Perkembangannya,Anti virus ini sudah tidak diragukan lagi,apalagi dalam hal membasmi virus serta menjaga computer kita agar tetap terjaga dari serangan virus.Berbagai kemudahan yang kita dapat dari menggunakan Karpesky ini adalah settingan nya yang mudah dan begitu jug dengan Setting Firewall serta keamanan dalam Ber Internet.Namun,Untuk PC/Laptop yang memiliki Spec minimum mungkin tidak akan bisa menjalankan atau bahkan Meng-Install Anti Virus Karpesky ini.

Screenshot 





Sedikit berbagi pengalaman saya dulu sebelum menggunakan Anti virus ini.Dulu Saya Pernah mengalami  masalah pada Laptop saya,Semua Aplikasi tidak ada yang bisa dibuka kecuali Browser,Browser pun error dan selalu Not Responding.Saya lakukan Install ulang dan setelah install ulang hasilnya tetap sama,lalu saya Install ulang berkali kali sampai dalam hari itu saya melakukan Install Ulang sebanyak 3 kali.Saya sempat pasrah dan hanya bisa diam meratapi masalah itu,karena semua Anti virus sudah saya Install (Selain Karpesk) tidak ada yang bisa mengatasi masalah yang saya alami.

keesokan Harinya,saya terpaksa membawa Laptop saya ke Sekolah karena ada tugas,walaupun Laptop sedang Error.Ketika saya mengeluh dan Bergaruk kepala,hehe.Akhirnya Teman sebangku saya memberikan saran agar menggunakan Anti Virus Karpesky Internet Security,awalnya saya juga tidak percaya karena saya baru saja mendengar nama Karpesky waktu itu,namun tetap saya coba.

Malam harinya saya coba Scan Laptop saya,namun Proses Scan tidak seperti Anti Virus biasa,Proses Scan yang dibutuhkan waktu itu adalah semalaman,tepatnya dari jam 7 malam sampai jam 5 subuh,woww super kan sobat,namun itu baru Proses Scan sobat.Setelah Proses Scan berlangsung saya coba istirahatkan dulu Laptop saya selama 1 jam,setelah itu saya lanjutkan dan yang saya dapatkan setelah Proses Scan adalah 11.198 virus whahah :v sungguh super ya sobat.Setelah itu saya hidupkan kembali Karpesky saya dan saya lakukan Proses Pembasmian,namun setelah Proses Pembasmian selesai dan Virus di Laptop saya habis,sayangnya Laptop saya menjadi berat,wajar saja habis Hidup semalaman,jadi untuk mengatasi itu saya sarankan sobat menggunakan Auslogics BostSpeed atau CCleaner Professional untuk membersihkan sisa sisa sampah yang ada di PC/Laptop sobat agar setelah Proses Scan dan Pembasmian Laptop dapat kembali ringan atau normal seperti biasanya.

Sekarang saya sudah rasakan hasil dari menggunakan Karpesky ini,dan sampai sekarang saya tidak pernah menggunakan Anti Virus lain selain Karpesky.Untuk sobat yang sudah membaca sedikit pengalaman saya tadi mungkin juga akan tertarik untuk menggunakan Anti Virus Karpesky ini,selain itu juga sekarang karpesky sudah bisa di Aktivasi Secara Gratis walaupun hanya 1 tahun,namun itu sudah lumayan karena tidak mungkin juga jika Komputer atau Laptop sobat tidak melakukan Install Ulang Sistem Operasi Selama 1 Tahun.

Size : 234 MB
pass rar
via Mediafire
==> Karpesky Internet Security14.0.0.4651 Terbaru
-----------------------------------------------------------

==> Cara Aktivasi Karpesky Internet Securyty Offline

0 Response to "Karpesky Internet Security 14.0.0.4651 Terbaru"

Post a Comment