"Babe Indonesia" Aplikasi Baca Berita Terlengkap, Terupdate, dan Ringan

"Babe Indonesia" Aplikasi Baca Berita Terlengkap, Terupdate, dan Ringan



Kamu hobi baca berita, sering cari informasi seputar politik, Gadget, Bola, Life Style dan lain lain, tapi tidak punya uang untuk membeli Koran atau Majalah, Tidak punya waktu untuk menonton TV, Males untuk mengunjungi Situs berita karena sering menghabiskan Kuota dan merasa terganggu karena kehadiran Iklan. 
BaBe adalah solusi tepat untuk kamu yang mengalami masalah tersebut, kenapa harus BaBe sih ? karena dengan menggunakan BaBe kamu dapat membaca berita dari berbagai sumber terpercaya dengan hanya membuka satu Aplikasi saja. Ringan, cepat, Hemat Kuota, terupdate, itu semua ada di dalam Aplikasi BaBe ini..Mau tahu lebih jelasnya tentang BaBe, yuk kita simak beberapa ulasan singkat mengenai BaBe..!

- Apa itu BaBe ?

Aplikasi Baca Berita Indonesia atau yang sering disebut BaBe ini merupakan sebuah Aplikasi baca berita untuk Android.BaBe merupakan aplikasi yang memuata seluruh berita dari berbagai sumber terpercaya seperti Detik, Kompas, Merdeka, Viva, Tribunnews dan lain lain.Dengan menggunakan BaBe kamu tidak perlu lagi browsing untuk mengunjungi situs berita atau membuka banyak aplikasi yang tentunya memakan banyak waktu serta memberatkan kinerja Android kamu.Kamu dapat dengan mudah mendownload BaBe secara Gratis di Playstore kamu.

- Tampilan Modern Dari Aplikasi BaBe


Dari pertama masuk saat memuat data Aplikasi BaBe saja sudah terlihat bagaimana kerennya tampilan BaBe, ketika sudah masuk di halaman utama, BaBe menampilkan Fitur Slide Show dan beberapa Kategori berita di bawahnya.Selain itu yang menjadi Ciri Khas dari BaBe adalah Icon BaBe khas betawi yang terdapat di Sudut kana atas yang tentunya menjadi keunikan tersendiri dari BaBe.

- Terdapat Banyak Kategori pada BaBe


Tidak perlu resah untuk mencari berita, karena semua berita yang ada dalam Aplikasi BaBe sudah dimuat sesuai kategori masing masing, jadi kamu dapat dengan mudah untuk mencari berita yang sesuai dengan apa yang kamu cari.Kategori tersebut terdiri dari kategori menu seperti Anime, Humor, Sepak Bola, Teknologi dan masih banyak lagi. Selain kategori tersebut kamu juga dapat mencari berita sesuai rating dari pembaca yang terdiri dari beritu Terbaru, Terpopuler, Paling banyak dibaca, Berita dengan komentar terbanyak dan berita yang paling disukai pembaca.

-  Setiap Berita Selalu Di Lengkapi dengan Gambar penjelas


Jika pada aplikasi baca berita lainnya kebanyakan berita mereka tidak disertai dengan gambar, padahal gambar atau foto sangatlah penting dalam sebuah berita, karena untuk memperjelas arti dan maksud dari berita tersebut. Namun, jika kamu menggunakan Aplikasi BaBe ini kamu tidak akan pernah menemukan hal seperti itu, Semua berita yang ada pada BaBe selalu diberi gambar penjelas sesuai dengan Topik dari berita yang sedang kamu baca, jadi kamu dapat memahami dan mengetahui sedikit penampakan dari kejadian mengenai berita yang sedang kamu baca.

- Terdapat fitur pencarian untuk memudahkan mencari berita


Kamu ingin mencari berita sesuai keinginan kamu, tapi jika mencari satu satu lambat. Tenang, karena pada Aplikasi BaBe terdapat fitur pencarian yang dapat membantu kamu mencari berita yang sedang kamu cari untuk menjadi bahan bacaan kamu. Fitur pencarian yang terdapat pada BaBe juga sangat canggih dan elegan, kamu hanya tinggal menuliskan bebera huruf saja sebagai Keyword maka akan keluar berbagai macam judul berita sesuai dengan huruf yang kamu masukkan tadi.

- Dapat Berkomentar, Sukai, dan Membagikan Berita ke Social Media


Kamu suka dengan berita yang ada di BaBe, kamu ingin berkomentar pada berita tersebut, atau kamu ingin membagikan berita tersebut ke Social Media yang kamu punya.Tenang, karena dengan BaBe semua itu bisa dilakukan dengan mudah. Hanya tinggal meng-klik salah satu Tombol yang berada dibawah untuk sukai dan berkomentar pada berita tersebut, dan mengklik tombol yang ada dibagian atas untuk membagikan Berita yang kamu baca tersebut ke Social Media kamu.

- Berita Berasal Dari Sumber Terpercaya

Berita yang ada pada BaBe berasal dari Sumber yang sudah terpercaya, mulai dari Situs berita yang dikelola oleh perusahaan sampai situs berita dengan kepemilikan perorangan atau komunitas.Berita yang ada di Aplikasi BaBe berasal dari Sumber terpercaya seperti Detik, Tribunnews, Viva, Kompas, Merdeka, dan lain lain. Jika kamu ingin melihat sumber dari berita yang sedang kamu baca, kamu bisa mengklik Tombol Sumber berita yang ada dibawah Postingan setiap berita berwarna Hijau.

- Semua Data Penjelajahan Tidak Akan Hilang


Data penjelajahan atau yang biasa disebut History pada BaBe tidak akan pernah hilang, karena BaBe akan otomatis menyimpannya agar kamu lebih mudah mencari kembali berita yang sudah kamu baca.Kamu juga dapat menyimpan berita Favorit kamu menggunakan Fitur Bookmark yang ada pada BaBe.

- Terdapat Fitur Topik Terkait Untuk Melihat Berita Lainnya yang Sejenis

Setelah kamu membaca satu berita, kamu dapat membaca berita lainnya yang memiliki kaitan dengan berita yang kamu baca, mulai dari seperti Kategori dan Tag.

- Tampilan Dan Notifikasi Dapat Diubah Sesuai Selera


Jika kamu bosan dengan tampilan terang atau berwarna putih daru Aplikasi BaBe kamu, kamu dapat mengubahnya dengan mudah hanya dengan mengubahnya di Pengaturan dan ganti menjadi tampilan Gelap.Selain itu, Untuk notifikasi atau pemberitahuan seperti Ringtone juga dapat kamu ubah sesuai selera.

- BaBe Juga Sering Berkicau Di Social Media

Jangan kira kalo BaBe hanya sekedar menyediakan berita Saja, BaBe juga sering aktif di berbagai Social Media, saat ini BaBe sudah miliki 3 Social Media, diantaranya ada Facebook, Twitter, dan Google+. Dengan adanya Social Media yang dimiliki BaBe tersebut, tentunya akan memudahkan kamu dalam mendapatkan pemberitahuan seputar Aplikasi BaBe.Selain social media, BaBe juga memiliki Akun E-mail yang dapat membantu kamu jika sewaktu waktu ingin bertanya ataupun memberikan kiriman berupa saran dan kritik kepada si pengelola BaBe, kamu dapat mengirimkannya E-mail ke tukangbabe@gmail.com.

- BaBe Sudah Bisa Digunakan Android Versi Ringan

Tidak perlu beli Gadget mahal untuk sekedar baca berita di Android kamu, cukup gunakan Android 2.3 kamu sudah bisa baca berita dengan cepat menggunakan BaBe.

* Pengalaman Pribadi Selama Menggunakan BaBe

Sebagai Seorang Pelajar dan Penulis di beberapa Blog, tentunya saya sangat sulit untuk mendapatkan Update Berita yang ada di Indonesia maupun di Luar Negri.Namun, sejak ada BaBe ini saya tidak perlu lagi menonton TV, Membaca Koran, maupun mengunjungi Situs Berita yang tentunya memakan Waktu, Biaya dan Kuota Internet saya. Saya sering membaca Berita pada Kategori Tekno dan Anime pada BaBe, karena memang saya seorang Siswa TKJ dan saya juga penggemar Anime. Saya tidak pernah ketinggalan Informasi seputar Laptop, Gadget, Games, Software, Maupun cerita seputar Anime, karena memang Berita yang ada pada BaBe selalu Update setiap harinya.Jujur saya sangat puas karena selama ini menggunakan BaBe sebagai bahan bacaan berita saya.

* Manfaat Dan Kemudahan Menggunakan BaBe

Manfaat dari menggunakan BaBe ini yang paling utama adalah kita tidak pernah ketinggalan berita walau sedang dalam kesibukan sekalipun, karena hanya menggunakan Android kita sudah bisa dapatkan berita yang layak. Dengan adanya BaBe ini juga dapat mengajak Anak anak untuk lebih sering membaca berita daripada bermain Game maupun sekedar Browsing belaka.Karena Anak jaman sekarang lebih sering menggunakan Gadget, jadi sangat penting Aplikasi bermanfaat seperti BaBe ini untuk diperkenalkan kepada Anak anak di sekitarmu, Anak tidak akan terjerumus dalam pergaulan Bebas dan dia sudah bisa membedakan sendiri apa itu yang baik dan yang buruk. Dengan adanya BaBe ini wawasan kita akan lebih luas lagi karena Berita yang terdapat pada BaBe ini memang benar benar sesuai dengan apa yang sedang terjadi alias fakta.

Dengan BaBe kita jadi mudah dapatkan informasi, tanpa perlu kuota besar dan Gadget yang mahal ,kita sudah dapat menikmati Aplikasi BaBe. Yang jadi favorit saya dalam menggunakan BaBe ini karena BaBe sendiri disediakan Gratis di Playstore, jadi tidak perlu lagi menggorek koceh hanya untuk menikmati Aplikasi tersebut.Yang jadi Favorit saya dari BaBe ini karena tidak pernah ada Iklan didalamnya, jadi saya dapat dengan mudah membaca tanpa takut klik iklan yang mengganggu.

* Selama Piala Dunia, BaBe Punya Fitur Khusus Lho, Mau Tau ?

Pesta Akbar Sepak Bola Dunia saat ini sedang berlangsung, pastinya kalian ngak mau ketinggalan kan informasi seputar Piala Dunia. Nah, kali ini BaBe sedang menambahkan fitur baru yang hanya ada di saat pergelaran Piala Dunia ini, fitur tersebut bernama Pesta Bola Samba 2014, apa aja sih isi dari Pesta Bola Samba 2014 itu ?, mari kita simak dibawah ini.

- Jadwal Pertandingan Lengkap




BaBe telah membuatkan jadwal pertandingan Piala Dunia Lengkap dari Awal Sampai pertandingan Final nanti, pasti kamu membutuhkan jadwal ini kan, nah makanya ayo segera Install BaBe di HP kamu.

- Berita Seputar Pergelaran Piala Dunia

Berita seputar Pertandingan di selama Piala Dunia berlangsung, selain itu juga terdapat informasi seperti Stadion, Persiapan, sampai informasi seputar wasit yang akan mengawal pertandingan di Piala Dunia Nanti.

- Klasemen Group Piala Dunia 2014

Klasemen Setiap Group juga tersedia di Pesta Bola Samba 2014 BaBe , mulai dari Grub A sampai Group H, termasuk Group neraka yang diisi oleh Negara Negara Besar yang dijagokan dalam Piala dunia.

- Berita Seputar Negara Yang Berpartisipasi


Selain Berita seputar Pergelaran Piala Dunia, pada fitur Pesta Bola Samba 2014 juga terdapat Berita Khusus yang hanya membahas informasi Seputar Negara yang berpartisipasi di pergelaran Piala Dunia 2014.

- Hasil Pertandingan

Mungkin inilah yang menjadi favorit saya, walaupun tidak bisa menonton Pertandingan yang telah berlangsung, kita bisa melihat hasilnya di Pesta Bola Samba 2014 BaBe dengan mudah tanpa harus menunggu siaran di acara TV.

- BaBe Samba Kuis


Di dalam Pesta Bola Samba 2014 BaBe, juga terdapat Kuis menarik berhadiah Jersey Tim Favorit setiap minggunya. Untuk memenangkan Kuis itupun sangatlah mudah, kita tinggal menjawab pertanyaan yang diajukan Oleh BaBe sendiri, kita hanya tinggal menjawab di Kotak Komentar dan tinggal menunggu hasilnya.akan dipiliih 3 pemenang setiap minggunya untuk mendapatkan Jersey Tim Favorit.


Nah sudah taukan apa itu BaBe, mulai dari Fitur yang tersedia, Manfaat dan Kemudahan, sampai Fitur Khusus Edisi Piala Dunia di BaBe. Jadi Tunggu apa lagi teman, ayo segera Download Aplikasi BaBe di Playstore kamu, dan rasakan Nikmatnya jika menggunakan Aplikasi BaBe ini. Untuk Mendownload nya kamu dapat masuk ke Link ini untuk menuju Playstore.

# Tambahan

Karena saya juga sering menggunakan Laptop, jadi saya harap kepada Tukang BaBe agar BaBe nantinya juga dibuat untuk Versi Dekstop, dan kalo bisa sih juga dibuat untuk Blackberry, i OS dan lain lain agar Jangkauan BaBe nantinya juga akan meluas dan BaBe akan semakin Populer di kalangan Masyarakat Indonesia.

2 Responses to ""Babe Indonesia" Aplikasi Baca Berita Terlengkap, Terupdate, dan Ringan"

  1. App ini cocok buat bapak ane hhee
    Area29download.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. aplikasi babe emang keren,beritanya selalu updated,pokoke keren dah

    ReplyDelete