JalanTikus Tempatnya Download Software dan Games Gratis



        Hallo sobat,setelah sekian lama saya memendam keinginan untuk mengikuti kontes yang diadakan oleh JalanTikus, dan kali ini akhirnya kesampaian juga keinginan saya.Jalantikus.com ?sobat para penjelajah Internet yang sering nyari Games dan Software sana sini pasti kenal kan dengan Website yang satu ini.JalanTikus adalah sebuah website Lokal (Dari Indonesia) yang menyediakan berbagai macam Software dan Games PC dan juga Android,selain itu di JalanTikus juga sering memberikan Tips seputar Komputer maupun Android yang pasti sering kita butuhkan setiap waktu.

Dulunya saya juga merupakan seorang Penjelajah Dunia Internet yang sering mencari Software,game dan Tips mengenai Komputer ataupun Android,namun Alhasil karena semakin banyaknya bertaburan Website/Blog yang menyediakan Software Gratis,mereka menjadi Tidak beraturan,Copy Link Download Orang lain sembarangan dan yang terjadi pada link tersebut adalah mengalami kerusakan dan tidak bisa diakses apalagi di Download.pernah juga dulu saya Men-Download sebuah Software yang Sizenya lumayan besar,namun setelah saya Coba Install Game tersebut,ternyata Anti Virus di Laptop saya mendeteksi adanya sebuah virus yang terdapat pada Software tersebut.Saya sempat kecewa dan Pasrah karena sudah Men Download lama namun hasilnya hanyalah sebuah Software yang berisi virus mematikan.

Setelah sekian lama,saya coba kembali mencari sebuah Software yang sedang saya cari,dan saat itu terindex di Google ada sebuah Website penyedia Software dan Game Gratis yaitu JalanTikus.com , awalnya saya juga ragu,namun setelah saya lihat JalanTikus.com memang sangat berbeda dari Website lainnya.tidak seperti mendownload di tempat lain yang harus melewati berbagai Link untuk bisa menDownload file tersebut,di JalanTikus kita hanya perlu Klik Download yang tertera dan secara Otomatis file tersebut akan kita Download.Baiklah,langsung saja saya akan melakukan review terhadap JalanTikus.com secara Rinci.

1. Review JalanTikus

- Judul Yang Konyol Namun Bermakna
             

           Dari bagian atas dan yang pertama kali kita lihat adalah judul dari JalanTikus.com itu sendiri,untuk orang awam mungkin mengatakan kalo Judul "JalanTikus" itu terlihat konyol dan tidak masuk akal untuk dijadikan sebuah judul Website.JalanTikus ,mungkin sobat tau tikus itu merupakan hewan yang suka berlari dan sering dikejar oleh kucing.Dari situ kita tahu Bahwa JalanTikus itu akan selalu berlari maju kedepan dan yang selalu dikejar oleh kita sendiri yang selalu mencari Software,Games, ataupun Tips terbaru,dan kita inilah yang diartikan sebagai Kucing.

- Tampilan Menu Yang Keren dan Lain Daripada Yang Lain

           Tampilan Menu dari JalanTikus sangatlah keren dan Lain daripada yang lain,jika sering kita lihat di Blog/Website lain yang menggunakan Tampilan Menu Navigasi yang Hanya menggunakan sebuah Teks ataupun hanya gambar yang tidak jelas sehingga membuat Pengunjung tidak betah.Namun.lain halnya dengan JalanTikus.com yang memiliki tampilan menu yang menarik disertai gambar penjelas sekaligus penghias yang sesuai dengan Judul dari menu Navigasi tersebut.

- Kotak Pencarian yang Menarik dan Mudah

             kotak pencarian atau Search box yang ada di JalanTikus sangatlah menarik dan juga memudahkan kita untuk mencari sesuatu.Selain adanya kotak pencarian,mata kita juga akan terpesona melihat sebuah gambar yang sangat keren yang bermakna bahwa semua Software dan Games yang sedang kita cari tersedia di satu lingkup/tempat yaitu JalanTikus.Selain itu,dibawahnya juga terdapat Keyword populer yang berarti keyword atau kata kunci yang sering dicari pengunjung di JalanTikus.com.

- Terdapat Slide Show atau Gambar Bergerak

         Tempilan Slide Show atau gambar bergerak yang ada di JalanJikus menurut saya sangatlah keren dan rapi,dapat kita lihat,terdapat 10 Gambar yang berkaitan dengan Tips tips terbaru yang selalu Update setiap harinya.Namun tidak hanya itu,disebelah kanan terdapat Judul,Deskripsi singkat,Penulis,serta waktu ditulisnya mengenai Postingan yang berkaitan dengan gambar tersebut.Slide Show di JalanTikus juga terdapat 2 gambar tetap (disematkan) yaitu gambar dai Review Contest ini sendiri dan juga Gambar Kakao Talk Plus Friend yang saya sendiri juga tidak tahu kenapa gambar itu disematkan,entah itu sebuah iklan,namun tetap saja membuat Tampilan Slide Show di JalanTikus keren dan Rapi.

- Terdapat Widget Top Download Software dan Game

          Jika biasanya Widget Top Download,Popular Post, ataupun Recent Post pada sebuah Website/Blog terdapat pada bagian Sidebar atau Samping,lain halnya dengan JalanTikus yang meletakkan widget penting tersebut di tengah tengah HomePage.Sebenarnya saya sangat suka dengan Widget Top Download di JalanTikus yang terletak di tengah tengah,karena dengan begitu kita lebih mudah untuk melihat Software atau Game apa saja yang sering di Download di JalanTikus yang juga mungkin sedang kita butuhkan.Pada bagian widget tersebut kita juga dapat memilih Category Game atau Software Android ataupun Windows.

- Terdapat Widget Software dan Games Terbaru sesuai OS

          Selain Widget Top 10 Downloads,di JalanTikus juga terdapat Widget Software dan Games Terbaru sesuai dengan System Operasi.Update terbaru dari JalanTikus selalu dimuat di widget tersebut sesuai dengan category dan OS nya,selain itu juga terdapat system rating atau penilain yang ditujukan untuk mengetahui apakah pengunjung yang men-Download sudah merasa senang dengan hasil Software atau Games yang sudah di Downloadnya di JalanTikus.

- Kotak Pencarian Kedua sesuai Kategori

        Selain terdapat kotak pencarian pertama yang besar pada bagian HomePage,di JalanTikus juga terdapat kotak pencarian kedua yang kecil di sebelah kanan,namun walaupun kecil kita dapat mencari sesuatu sesuai kategori,entah itu Software,Games,ataupun Tips.Dengan menggunakan kotak pencarian kedua ini sangat memudahkan sobat jika hanya ingin mencari Software saja,atau Games saja,ataupun hanya Tips saja,sangat mudah kan sobat tidak perlu bingung bingun lagi karena setelah melakukan Pencarian tidak hanya software yang kita cari yang kita tampilkan,tapi software lain ataupun versi lain juga akan tampil jika kita sudah melakukan pencarian.

- Software dan Games sesuai kategori OS

      Jika kita Klik menu Software ataupun Games kita akan ditampilkan seperti gambar diatas di JalanTikus,namun tidak hanya menampilkan kategori Software atau Games,kita juga dapat mencari sesuai dengan OS atau Sistem Operasi dari Software atau Games yang kita cari,entah OS Windows atau Android.Tidak hanya itu saja kita juga bisa mencari Software atau Games sesuai dengan kategori Download sesuai kategori a-z,Download terbanyak,Rating dari pengunjung lain,dan juga software software lama.Jika kita masih awam seputar Software atau Games,kita dapat mencari Software atau Games menggunakan kategori Download terbanyak,dengan begitu kita secara tidak langsung mendapatkan saran dari pengunjung lain terhadap apa yang kita cari di JalanTikus.

- Tips Tips Yang Bermanfaat

      Jika kita meng-Klik menu Tips kita akan ditampilkan berbagai Tips sangat bermanfaat bagi kita sobat,namun tidak hanya ditampilkan Tips diatas ataupun hanya 5 Tips saja,jika kita Scrool kebawah,Tips tips lain akan tampil juga,Woww keren kan sobat.Tidak hanya itu sobat,kita juga dapat menampilkan Tips sesuai dengan kategori,entah itu Pupuler ataupun Terbaru.

- Kemudahan Mendownload di JalanTikus

        Mendownload di JalanTikus sangatlah mudah dan singkat tidak perlu klik sana sini seperti kebanyakan website lainnya termasuk blog saya ini,di JalanTikus kita hanya perli meng-klik tombol download seperti gambar diatas,setelah itu kita tinggal menunggu beberapa detik dan Otomatis file tersebut akan ter-download,mudah kan sobat.Selain fitur download yang mudah,di bawahnya juga terdapat artikel atau penjelasan serta Screenshots mengenai software yang kita download tersebut.

- Terdapat Banyak Pilihan versi Download

           Tidak hanya satu versi software saja,di JalanTikus terdaat berbagai pilihan versi Download dari yang lama sampai versi terbaru dari software tersebut.Sama seperti tadi,kita tidak perlu bingung bingun untuk mendownload versi yang kita inginkan,kita hanya perlu meng-klik tombol download dan tunggu beberapa saat dan selesai,sangat mudah kan sobat.

- Halaman Diskusi Untuk Pengunjung di JalanTikus

          Jika kita berkunjung ke JalanTikus mungkin kita sulit untuk berkomentar langsung pada postingan yang sedang kita baca,namun di JalanTikus terdapat menu DISKUS yang ditujukan untuk pengajuan pertanyaan seputar JalanTikus,Software,Games,Tips,dll seperti contoh pada gambar diatas.Jika kita sedang mengajukan sebuah pertanyaan,tidak hanya Jaka (si pengelola JalanTikus.com) yang menjawab,tetapi pengunjung lain juga dapat menjawab pertanyaan kita kapanpun,keren kan sobat,tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan jawaban dari Jaka,kita juga bisa menjawab pertanyaan dari pengunjung lain jika kita bisa menjawabnya.

- Fitur Live Chat di JalanTikus

          Selain ada Tempat berdiskusi kepada sesama pengunjung,di JalanTikus kita juga dapat bertanya langsung kepada si Pengelola website JalanTikus itu sendiri,yaitu fitur Live Chat. Fitur Live Chat adalah suatu tempat obrolan secara langsung,namun berbeda dengan JalanTikus,di JalanTikus fitur Live Chat digunakan pada saat Jaka (Sapaan akrab untuk pengelola JalanTikus) sedang Offline seperti terlihat pada gambar diatas.Walaupun kita tidak melakukan obrolan atau Chating secara langsung kepada Jaka,namun Jaka akan tepap membalasnya pada hari "Senin - Jumat 09.00 - 16.00" seperti yang tertera di gambar diatas.

- Offical Akun Jejaring Sosial Yang Dimiliki JalanTikus

          Di Jaman yang serba maju ini siapa coba yang tidak memiliki Akun Jejaring Sosial,Akun jejaring sosial saat ini sudah dimiliki hampir seluruh orang di dunia dan tidak terkecuali dengan JalanTikus. Seperti yang terlihat pada gambar diatas,JalanTikus memiliki 4 Offical Akun Jejaring sosial yaitu Facebook,Twitter,Google + dan juga Kakao Talk. Tidak diungkiri lagi bahwa JalanTikus saat ini sudah sangat terkenal di berbagai Sosial Media,terutama Facebook dan Kakao Talk. 

- Review Software,Gadget dan Games Populer di JalanTikus

          Selain Berbagi Software,Games,dan Tips, di JalanTikus juga memberikan sebuah Review atau Info tentang Software,Gadget, dan Games Populer.Widget yang terletak di bagian bawah dari HomePage Jalantikus.com ini menurut saya sangatlah penting dan bermanfaat.

- Halaman Khusus Kakao Talk di JalanTikus

          Terakhir,saya akan membahas mengenai Halaman Khusus Kakao Talk di JalanTikus.Pada Slide Show atau Gambar Bergerak di Homepage Jalantikus.com saya sering melihat sebuah Tips mengenai Kakao Talk Pluss Friend,awalnya saya juga bingung kenapa semua tentang Kakao Talk terdapat di Slide Show JalanTikus dan saya hanya mengira itu mungkin hanya permabahasan mengenani Kakao Talk atau   hanya sekedar tawaran untuk menDownload Kakao Talk saja. Namun,Setelah saya coba untuk Klik gambar tersebut,saya dibawa ke halaman baru yang memang semua yang ada di halaman itu membahas mengenai Kakao Talk dan kemungkinan JalanTikus juga bekerja sama dengan Kakao Talk sebagai Publisher,namun hanya perkiraan saya saja sih

2. Perbedaan Jalantikus.com Dengan Situs Yang Serupa Lainnya

           Jalantikus.com menurut saya sangat berbeda dengan situs yang Serupa Lainnya,Kenapa saya bilang berbeda dari yang lain,karena dapat kita lihat dari tampilan atau Template saja JalanTikus sudah sangat terlihat jauh berbeda dengan situs yang lain.Biasanya berbagai situs yang serupa dengan JalanTikus hanya menggunakan Tampilan default dan hanya menggunakan satu tampilan di semua halaman pada Website/Blognya,namun pada JalanTikus terdapat banyak tampilan yang berbeda setiap halamannya,contohnya saja antara HomePage dengan halaman Kakao Talk atau halaman Rules yang ada di Jalantikus.com.Selain itu,dari segi penataan iklan di JalanTikus juga sangat berbeda dengan yang lain,sering kita lihat banya Blog/Website yang meletakkan Iklannya di bagian bagian penting seperti Header,Sidebar,Body,dan juga ada yang sampai memasang di dalam Postingan.Penataan Iklan Di JalanTikus menurut saya sangatlah rapi dan JalanTikus juga hanya menggunakan 1 iklan,itupun terdapat pada bagian bawah sidebar dan itu jugalah yang membuat saya sangat betah jika sedang berkunjung ke Jalantikus.com,Selain itu JalanTikus juga memiliki File Hosting atau tempat penyimpanan Pribadi. Banyak sekali Perbedaan antara JalanTikus dengan situs serupa lainnya,JalanTikus memiliki banyak kelebihan yang tidak dapat saya uraikan semuanya,yang pasti JalanTikus adalah sebuah situs Download Software dan Game Terbaik dan Terpercaya di Indonesia.

3. Pengalaman Saya Berkunjung ke JalanTikus

          Pengalaman Pribadi saya sangatlah banyak saat berkunjung ke Jalantikus.com, namun kali ini saya hanya berbagi secara singkat mengenai Pengalaman saya saat berkunjung ke JalanTikus.

          Pertama tama saya akan berbagi cerita saya sedikit mengenai awal saya menemukan Jalantikus.com dan menjadi pengunjung Setia (Langganan). Awalnya saya sering menDownload Software dan Games di situs lain,namun sering sekali File yang sudah saya Download rusak ataupun berisi virus,padahal menDownload nya sangat lama dan itu sangat membuat saya kesal.Setelah beberapa hari saya mulai berkeliling Google untuk mencari Situs penyedia software dan Game yang benar benar terpercaya,dan saat itulah saya menukan Jalantikus.com . Dari pertama melihat pertama saja saya sudah terkesan dengan JalanTikus karena tampilannya yang sangat keren dan rapi dan juga selalu Update setiap harinya.

          Saya Mencoba mencari sebuah software yang saya butuhkan,saat itu sih saya sedang mencari software IDM,setelah ketemu saya tidak langsung menDownload,tapi saya membaca Deskripsi dari Software tersebut terlebih dahulu,memang Situs terbaik seperti JalanTikus menulis Artikel ataupun Deskripsi software dengan Bahasa yang sopan dan penataan kalimat yang sangat rapi.Setelah membaca sedikit saya langsung mencoba menDownload file tersebut,awalnya saya kira akan dibawa ke Tab baru seperti di Situs-situs lain pada umumnya,namun tidak di JalanTikus,tanpa menunggu lama saya hanya menunggu beberapa detik dan file tersebut Otomatis ter-Download.Setelah Mendownload,Saya Coba Install softwarenya,ternyata memang sangat terpercaya,file tidak Rusak ataupun Terdeteksi oleh Anti Virus di Laptop saya,Software di JalanTikus memang terpercaya.

          Tips tips di JalanTikus memang sangat bermanfaat dan tidak asal asalan,terbukti setelah saya coba membaca Tips di Jalantikus dan saya mencobanya di Laptop saya,memang Tips yang diberikan Jalantikus berhasil 100 % sobat.Selain Tips yang terbukti,Review atau Info mengenai Software,Gadget,dan Games terbaru di JalanTikus juga benar benar Fakta 100 %,tidak hanya sekedar Opini.

Hanya itu sajalah yang dapat saya bagi mengenai pengalaman saya saat berkunjung ke Jalantikus.com,Buat sobat yang belum mampir ke Jalantikus.com saya jamin sobat pasti ketagihan,Penasaran..! ayo langsung saja ke Jalantikus.com

4. Tambahan Untuk JalanTikus

          Menurut saya tidak ada yang perlu ditambahkan untuk JalanTikus,namun JalanTikus hanya perlu berkembang terus menerus agar bisa menjadi Website Nomor 1 di Indonesia atau bahkan di Dunia.Namun,JalanTikus juga harus selalu maju kedepan tanpa henti dan jangan pernah puas dengan hasil yang sekarang,Selalu Suguhkan sesuatu yang terbaik untuk Masyarakat Indonesia dan jangan Lupa Selalu Update Software,Games,dan Tips agar Pengunjung tetap betah berkunjung ke Jalantikus.com ,harapan saya agar JalanTikus tetap menjadi yang terbaik. Dan sebenarnya dari dulu saya juga ingin menjadi Admin atau Penulis di Jalantikus.com, karena saya juga ingin berbagai sedikit Tips,Software ataupun Games dari saya yang mungkin bermanfaat untuk Masyarakat luas.Terima Kasih.


Hanya itu saja sobat yang bisa saya jelaskan mengenai Jalantikus.com, jika sobat penasaran langsung aja ke mampir ke Jalantikus.com untuk Download berbagai Macam Software dan Game Gratis.

34 Responses to "JalanTikus Tempatnya Download Software dan Games Gratis"

  1. ane pernah berkunjung kesana, memang situsnya bagus dan gak bertele-tele, pokok'e rekomended banget dech

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya,ane juga tiap hari kesana,Tips nya yang bagus banget

      Delete
  2. mantabf gan. ane suka dgn info2 nya. btw kunbal and comment donk ke
    http://goo.gl/U3IKUq

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan,Makasih udah nyempetin baca artikel ini

      Delete
  3. bagus gan riviewnya,,,,,mampir juga zaaa dtempat saya,dan jangan lupatinggalkn komentarnya,,,,,,,biar tambah semangat !!! disini http://goresansantri.com/2014/04/05/rahasia-jalantikus-com-download-software-game-dan-tips-triks/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok gan,Thank's udah nyempetin Baca Review ane,mudah mudahann aja pesertanya udah 100,jadi ngak perlu nunggu 1 bulan lagi buat pengumuman Pemenangnya

      Delete
  4. Keren!
    Kunjungi dan komentari blog saya juga gan... http://dsyech.blogspot.com/2014/04/download-software-gratis-bersama-jaka.html

    ReplyDelete
  5. wah mantaps ini gan, saya baru tahu eheheheh.. sip dah. makasih atas infonya,,, :)

    http://www.trenzt.com/2014/04/pengalaman-menggunakan-speedy-instan.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu emang situs Download Baru gan,itu perkumpulan dari Blogger Download Software terbaik di Indonesia kaya bagas31.com kuyhaa-android19.com,dll

      tapi saya salut sama situsnya super keren dan Elegan,mungkin bisa bersaing dengan Softpedia

      Delete
  6. di jalantikus memang banyak software android antivirus
    bisa jadi tempat buat liat update terbaru hehe

    salam kenal

    #meno

    makasih dah berkunjung ke tempat saya

    All About Software

    salam kenal

    ReplyDelete
  7. wahahaha
    lucu banget tempat download nya
    nyoba dulu ahk download disana

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan,dijamin puas kalo disana,cuman ngak ada yang namanya Crack atau patch disana

      Delete
  8. emang jalan tikus link download oke bingiiit dah, cepat dan memuaskan... thanks tuk sharenya :)

    ReplyDelete
  9. jalantikus emang tempatnya download software dan game gratis yang terbaik sob :D

    ReplyDelete
  10. mantap gan, agan ikut event jalan tikus juga ya salam gan http://www.blogsiryan.com/2014/03/jalan-tikus-dot-com-tempat-download-software-game-gratis.html

    ReplyDelete
  11. Memang jalan tikus lumayan komplit gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan,sampai Tips nya juga komplit

      makasih udah mampir gan

      Delete
  12. ane paling suka klo download software juga di jalantikus soalny downloadnya gampang dan juga tampilan webnya juga keren pokokny sippp

    ReplyDelete
  13. emang keren sih websitenya gan jalantikus itu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, hadiahnya juga lumayan gan contestnya

      Delete
  14. wah memang recomended banget gan di jalantikus, download cepet dan mantap, salam www.blogsiryan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan,emang recomended, padahal tuh weusite baru baru amat,tapi dah rame langsung ngadain contest lagi

      Delete
  15. emang bagus dah kalo di jalantikus mudah + cepat lagi (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, nunggi event ini selesai baru ikutan kontes seo di buka bukaan.com

      Delete
  16. wah mantap ini gan saya baru tau
    thanks infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, emang keren saya aja langganan tiap hari disana

      bantu vote G+ ane ya gan

      Delete
  17. wah perlu di kunjungi nih :-b

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, makasih dah komen sekalian bantu vote google + gan

      Delete
  18. Mantapppp... thanks infonya yaaa.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yo gan, makasih, bentar lagi pengumuman pemenangnya

      Delete